OpenStudy (anonymous):

misal akar-akar persamaan kuadrat x pangkatdua min 3x min 10 = 0 adalah x1 dan x2. Maka nilai x1 pangkatdua min x2 pangkatdua sama dengan..

OpenStudy (anonymous):

\[x ^{2}-3x-10=0\]\[(x-5)(x-3)=0\] \[x1>x2\] x1=5 and x2=3 x1^2-x2^2=25-9=16

OpenStudy (anonymous):

mas ^ tanda apaan mas?

OpenStudy (anonymous):

ali dan badu masing-masing mempunyai sejumlah uang. Jika Ali memberi 30.000 kepada badu maka uang badu menjadi 2 kali uang Ali yang sis. tetapi jika badu memberi 10.000 kepada ali, maka uang ali menjadi 3 kali uang badu yang sisa. dengan demikian uang ali sama dengan...

OpenStudy (anonymous):

oh itu tanda pangkat

OpenStudy (anonymous):

Nanti kalo ada pertanyaan tentang matematika atau fisika posting disini aja, nanti kk coba bantu jawab soal"nya.